World Blogger Summit & Malaysia Social Media Week 2012

World Blogger Summit & Malaysia Social Media Week 2012

I feel very blessed to be live in this century. Dengan pesatnya kemajuan teknologi dan gadget saat ini, sepertinya sangat memudahkan tiap individu untuk berinteraksi, menjalin hubungan personal maupun kerja dan yang pasti punya banyak teman di dunia maya.

Berawal dari pertemuan di acara StartUps Asia 2012 di Singapore, Nizran Noordin yang merupakan Founder @TaxiMonger dan juga salah satu anggota dari socialmediachambers.org  mengundang saya, KukuhTW dan 1(satu) orang perwakilan Steering Committee Blogger Nusantara, Irayani  untuk hadir di acara  World Blogger Summit & Malaysia Social Media Week 2012  pada tanggal 13-17 Februari 2012 di PWTC, Kuala Lumpur; Sekaligus menghadiri acara Cocktail Party “Developer Launchpad” di Zebra Square.

I am at msmw2012

 Sesampai di KLIA (Kuala Lumpur International Airport), kami bertiga menggunakan kereta express yang mengantarkan kami dari airport membelah kota Kuala Lumpur yang macetnya kurang lebih mirip Jakarta. Jarak tempuh kurang lebih 30 menit; kereta yang bersih dan wifi (4G booo) membuat Rara dan Kukuh sangat girang (Mr and Miss WIFI  ^_^ ) Sepanjang perjalanan kita disuguhi oleh pemandangan hijau yang penuh dengan kelapa sawit.

World Blogger Summit & msmw2012... I am coming

 

Pemandangan dari KLIA menuju Kuala Lumpur

Tak terasa, 30 menit berlalu, dari stasiun kereta, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan taksi menuju hotel Seri Pacific, yang letaknya hanya 10 meter dari event World Blogger Summit & Malaysia Social Media Week 2012. Setelah check-in dan menaruh bagasi, kami langsung menuju PTWC.

Acara sedang coffee-break sekitar pukul 2pm Kuala Lumpur. Langsung saja kami menuju meja registrasi dan mendapatkan goodybag berisi buku acara kegiatan, pulpen, notebook, dan t-shirt.

World Blogger Summit and Malaysia Social Media Week 2012
World Blogger Summit and Malaysia Social Media Week 2012

Setelah coffee break kurang lebih 15 menit, kami bertiga memasuki ballroom. Wow… suasananya benar-benar serius, broo.. Dan pas celingak-celinguk kiri-kanan, sepertinya peserta yang hadir rata-rata berusia matang seperti Mas Kukuh #ehem

Malamnya, kita diundang Cocktail party sekaligus Developer Launchpad, yakni acara yang mempersiapkan para developer dan pemilik start ups untuk lebih mempersiapkan mental, presentasi dan keunggulan produknya, jikalau nantinya ada para investor ataupun Angel Investor yang tertarik.

Acara ini berlangsung santai dan interaktif, Nizran Noordin sebagai Host alias Tuan Rumah sangat ramah dan bersahaja dalam mengemas acara yang dihadiri sekitar 150 orang. Berikut dokumentasinya :

 

Bersambung part 2 ^_^

 

 

14 thoughts on “World Blogger Summit & Malaysia Social Media Week 2012

  1. Ciee… Mba, seneng yah bisa jalan2 dua kali ke luar negeri. Pertama ke Singapura ehh sekarang lanjut KL. Kapan yah aku?? Ahahahah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *