Citibank Ready Credit, Gaya Hidup yang Anda Inginkan

Citibank Ready Credit, Gaya Hidup yang Anda Inginkan

Citibank Ready Credit, Gaya Hidup yang Anda Inginkan

 

 

Apa target atau prioritas hidup Anda saat ini?

Melanjutkan studi ?

Melamar kekasih tercinta?

Merencanakan liburan panjang bersama keluarga tercinta, atau  merenovasi ”istana kecil” Anda?

 

 

Well, begitu banyak prioritas yang terkadang sulit kita tentukan. Menurut Anda, bisa jadi merenovasi rumah merupakan hal yang harus diutamakan, namun belum tentu pasangan Anda… Untuk menggunakan tabungan atau deposito, belum tentu dapat men-cover kebutuhan Anda.

Citibank Ready Credit, Gaya Hidup yang Anda Inginkan

Mem’bobol’ kartu kredit untuk kebutuhan di atas juga bukan solusi yang bijaksana, justru bila keasikan gesek, akan membawa Anda kerutinitas baru yang irritating yakni membayar cicilannya dengan bunga yang tinggi, sehingga membebani keuangan tiap bulan. Belum lagi iuran tahunan, dan pembayaran minimalnya yang rata-rata sebesar 10% dari total tagihan.

Mengajukan KTA? Ini juga merupakan salah satu alternatif, karena kita bisa mendapat dana cash dalam jumlah besar dalam waktu nyaris seketika sesuai dengan kebutuhan. Namun, bila dihitung-hitung secara detail, bunga pinjamannya nyaris sama dengan bunga kartu kredit. Jangan lupa, ada biaya administrasi dan biaya pelunasan di-muka… ckckkk..ribet yaa?

Gara-gara ribet, saya sendiri akhirnya memutuskan untuk tidak memiliki kedua hal diatas sejak 5(lima) tahun yang lalu. All financial spending only base on what I’ve got in my pocket and my other pockets ^_^

Nyaman? Pastinya… Tapi yang namanya kebutuhan hidup selalu unpredictable. Tidak terduga. Untunglah bulan Maret 2012 lalu saya mendapat tawaran menarik dari Citibank Ready Kredit.

Citibank Ready Credit, Gaya Hidup yang Anda Inginkan
Citibank Ready Credit, Gaya Hidup yang Anda Inginkan

Well, is it a credit card ? Nope

Is it an ATM card? Nope

So?   How we‘re gonna use this card?

Ready Credit adalah sebuah inovasi keluaran terbaru dari citibank yang berupa pinjaman tanpa agunan, tanpa iuran tahunan, tanpa biaya administrasi  dalam bentuk kartu ekslusif terdiri dari 2(dua) jenis kartu yakni Ready Credit Silver dengan platform pinjaman Rp 10 juta – < Rp50juta dan Ready Credit Premium Gold berplatform Rp50juta – Rp200juta.

Cara dapat dananya bagaimana? Cukup apply – tim marketingnya akan mensurvei – bila disetujui, dalam 1(satu) minggu kemudian kartu Ready Credit beserta pin-nya akan sampai ke rumah. Setelah itu cukup verifikasi kartu ke customer service-nya – ganti pin sesuai dengan angka pilihan kita, walahhh… Kita dapat menarik tunai di atm sesuai limit masing-masing kartu.

Berhubung saya mendapatkan kartu Citibank Ready Credit Premium Gold, saya hanya dikenakan bunga cicilan tetap per-bulan sebesar 1,3% … It is very a good news for everyone, I think ^_^

Satu lagi kabar baik untuk Anda, platform pinjaman dapat terisi kembali seiring dengan rutinitas pembayaran kita perbulan, jadi tidak seperti KTA yang hanya berlaku 1x pengajuan. Ini adalah salah satu bentuk Kredit keuangan yang manageable.

Well … What are you waiting for? Cukup klik disini untuk mengetahui produk Citibank Ready Kredit lebih detail atau klik disini untuk pengajuannya.

Ingat sebuah pepatah : Sedia payung sebelum hujan ;

Citibank Ready Credit, inilah Gaya hidup yang Anda inginkan.

 

24 thoughts on “Citibank Ready Credit, Gaya Hidup yang Anda Inginkan

  1. Sepertinya bunga 1,3% sudah termasuk tinggi apalagi kalo dalam bentuk flat. Dan keqnya, perbankan di indo lagi rame2 ngeluarkan pinjaman bebas agunan.

    Ntar di coba deh…hehe

    1. Saya mau ngajuin di citibank pak,bu tpi blm punya kartu kreditnya kalo bisa bikin kartu kredit skaligus ngajuin pinjamam bisa ga kalo bisa tlg hub sya di no. 085711680224 a/n kukun kurnia

  2. syaratnya apa aja tuh mba kalo boleh tau?
    jadi itu kartu kalo kita minta pinjem 40jt, ya istilahnya isinya itu kartu sejumlah itu gitu?
    terus, maksudnya terisi kembali gimana?

  3. Saya belum punya kartu kredit apa bisa mendapatkan fasilitas ini, saat ini saya usaha, apakah memungkinkan mbak? mengingat saya sdh pernah mengajukan kartu kredit buat usaha saya tapi sll di tolak.

  4. Saya sudh mengajukan aplikasinya dn sdh mndpt sms untk nti dtelpn 3hri kmudian..tetapi sya tidak mmpunyai cc dn peghasilnnya cm 36 jt prthn bisa tidkk d proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *