SUPERWOMAN DIDALAM HIDUPKU

Peringatan hari Ibu sudah berlalu tanggal 22 Desember. Bukan bermaksud mengecilkan peran Ayah, namun Ibu tetaplah sosok spesial yang tak tergantikan dalam memberi nafas dan warna dalam hidup kita.

Selain Ibu, sebenarnya ada banyak sosok perempuan yang selama hidup saya memberi pengaruh serta pelajaran hidup yang berarti. Salah satunya adalah Nurul Mukhlisah, tanteku yang sudah kuanggap seperti orangtua sendiri.

Superwoman didalam hidupku
Superwoman didalam hidupku

Tante Is ini (demikian nama panggilannya) merupakan kakak kandung Ibuku. Dia adalah salah satu perempuan pertama di Indonesia yang menyandang gelar Professor di bidang Matematika. She is really smart and well-educated. Selain sangat pintar, Tanteku ini memiliki pribadi yang sangat rendah hati dan suka menolong.

Sepanjang hidupnya, dia telah banyak mengangkat anak yatim-piatu dan membiayai pendidikan mereka hingga lulus universitas.  Sejak Beliau pensiun mengajar di berbagai Universitas tahun 2002, halaman belakang rumahnya yang luas dibangun kontrakan nyaman khusus untuk 8(delapan)  pelajar/ mahasiswi perempuan dengan IPK diatas 3 dimana sewa perbulannya hanya Rp200,000 per bulan ( USD 17 per month).

I always love to be around her. She is giving me a lot of positive energy and warm support. She always taught me : To be nice and good to other people are not for count. The feedback that you’ll received are most from God in everyday living. Never count it

Saking perfect-nya beliau, terkadang di hari spesialnya seperti Ulang tahun atau perayaan yang lain, jadi susah memberi kado spesial.  Saat online tadi pagi, tiba-tiba melihat link di FB Superwoman Indonesia: http://bit.ly/18CysIq ; Rasanya jadi punya ide bagus untuk memberikan kado spesial Tahun baru untuk Tanteku tercinta…  Di dalam link tersebut ada informasi mengenai Kontes SUPERWOMAN. 

 

Kita dapat mengajukan sosok perempuan yang memilikiperan ganda dalam hidupnya, atau sosok yang membuat kontribusi yang signifikan kepada orang-orang di sekelilingnya. Sosok yang berpengaruh dalam lingkaran sosial dan profesionalnya dan juga yang berani mengatasi tantangan hidup dengan caranya sendiri.  

 

Caranya mudah sekali. Hanya 3 langkah.

Langkah Pertama :  KLIK FBpage Link : http://bit.ly/18CysIq

Langkah Kedua :

a. SUBMIT Kirim foto atau video dari Superwoman Anda ingin mencalonkan

b. Menulis 50 kata menceritakan mengapa Anda pikir dia layak untuk dicalonkan.
c. Isi keterangan dan data Anda

Langkah Ketiga  : Minta teman-teman dan keluarga Anda untuk VOTE Superwoman Anda.

 

Kontes  SUPERWOMAN  ini sendiri telah dimulai tanggal  6 Desember 2013. Penutupannya  19 Jan 2014. Yuukkk ikut mumpung masih ada waktu.

 

Hadiahnya adalah 2 orang pemenang beserta 2 orang SUPERWOMANnya akan mendapatkan tiket p.p ke Singapore beserta paket cek kesehatan bagi  masing-masing Superwoman.

 

Buat yang nge-VOTE juga dapat hadiah tiket p.p dan menginap di Singapore lho…

Yukkk teman-teman ikutan juga, berikan perhatian dan kado special untuk Superwoman-mu. Mari kita saling menginspirasi dan membahagiakan orang yang kita sayangi.

Yukkk teman-teman ikutan juga, berikan perhatian dan kado special untuk Superwoman-mu. Mari kita saling menginspirasi dan membahagiakan orang yang kita sayangi.

 

5 thoughts on “SUPERWOMAN DIDALAM HIDUPKU

  1. Setiap kita saya rasa memiliki superwoman dalam hidup. Dan bagi saya pribadi, Ibu merupakan super woman. Tidak pernah saya meragukan kasih tulusnya pada saya, hingga saya menjadi seperti sekarang ini… Menarik sekali artikelnya mbak … 🙂

  2. saya baca ulasan tentang mba yang di tulis mba Indari Mastuti dari grup IIDN yang saya ikuti.merasa terinspirasi mengikuti jejak mba dan merasa dekat juga karna kita ternyata se almamater, Univ Hasanuddin. saya dari fakultas Arsitektur. Salam kenal mba…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *