OLIVE OIL, Rahasia Tampil Awet Muda

OLIVE OIL, Rahasia Tampil Awet Muda

Wahh.. Selamat Ulang tahun… Yang keberapa ni Jeng?”

Sering banget khan mendengar ungkapan diatas? Bagi perempuan, begitu memasuki usia 30-an, sepertinya banyak yang sudah malu-malu mengatakan usianya. Penyebabnya banyak. Namun rata-rata dikarenakan mulai munculnya kerutan halus di wajah, kulit mulai menua, dan kering.

Hal ini wajar sih…  Karena Kolagen  pada wajah  mulai menurun produksinya.  Apa sih Kolagen itu? Kolagen merupakan protein yang terdiri dari amino-asam, merupakan bagian dari jaringan ikat yang di kulit membantu dalam keteguhan, kekenyalan dan konstan pembaruan sel kulit. Kolagen penting bagi elastisitas kulit.

Beruntung banget, saya punya mama yang sangat concern (baca: cerewet) mengenai perawatan tubuh dan wajah. Sejak memasuki usia remaja, tiap weekend, mama mewajibkanku merawat wajah

dan tubuh dengan berbagai bahan alami, dan itu rutin aku lakukan.

Nahhh… berikut R.H.S  alias rahasia wajah tampil awet muda ala Rika ^_^

Gunakan bahan alami dan segar, buat seperti masker,  contohnya : Alpukat, mentimun, dan wortel.

Olive Oil Rahasia Tampil Awet Muda 13

Alpukat – haluskan dengan sendok, baik untuk kulit kombinasi ( kulit berminyak hanya di daerah dahi dan hidung, selebihnya kulit kering)

Mentimun – cuci bersih, potong bentuk bulat, bagus untuk area kulit seputar mata, agar tidak gelap dan turun.

Wortel – selain baik untuk kesehatan mata, wortel yang kaya akan vitamin A juga bisa membantu mempercepat hilangnya jerawat. Cukup cuci bersih kemudian parut kasar dan dibalurkan ke muka hingga kering.

Extra Virgin Olive Oil – Minyak Zaitun adalah bahan yang paling penting dalam masker Anda. Extra Virgin Olive Oil memiliki moinsturize, antioksidan dan antifammatory dan vitamin E. Cukup tambahkan satu sendok makan.

Olive Oil Rahasia Tampil Awet Muda 14a

Saya juga mengkonsumsi 2 sendok makan Extra Virgin Olive Oil setiap malam sebelum pergi tidur. Saya berharap hasil yang Anda dapatkan adalah memuaskan dan Anda akan menyukainya.

Luangkan waktu anda ketika melakukan perawatan anda.  Setelah mempersiapkan semua bahan, jangan lupa untuk membersihkan wajah dan leher dari kosmetik.

Jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum meletakkan masker di wajah Anda ya.

Olive Oil Rahasia Tampil Awet Muda 15

Oiya, sempat browsing juga dan nemu di  http://www.worldsbestoliveoils.org/worlds-best-olive-oils.html ; dapat informasi menarik bahwa kalau 9 dari 10 olive oil dengan kualitas terbaik berasal dari Mediterania.  Jadi Bergabunglah di Revolusi Olive Oil, ubah gaya hidup kita menjadi lebih baik.

 

2 thoughts on “OLIVE OIL, Rahasia Tampil Awet Muda

  1. Aku pernah coba nggoreng ndog pakai oliv oil. Rasanya agak gimana gitu, tapi tetep enak sih. hahaha.. Tapi tetepp aja, aku balik lagi ke minyak kelapa haha.. Belum terbiasa soalnya, keluarga juga gak mendukung sih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *