Peluncuran Loyalty Program OrangeTV dan Excite Indonesia

Peluncuran Loyalty Program OrangeTV dan Excite Indonesia

Peluncuran Loyalty Program OrangeTV dan Excite Indonesia

Jaman dulu waktu masih di SD, pas ikutan belanja bulanan, Nyokap seringkali belanja produk kebutuhan rumah tangga merk tertentu dalam jumlah tertentu atau menggenapkan nilai belanjaan dalam total nominal tertentu, hanya untuk mengumpulkan stamp dari toko atau supermarket tersebut.

Saat ditanyain, jawabannya adalah:” Lumayan dapat tea set”  atau  “Mama lagi pengen punya blender 3in1 niee…lumayan ngga usah beli tinggal mengumpulkan stamp 10buah” hehehe… Padahal nie kalau dihitung-hitung, nilai total 10 stamps yang dikumpulin bisa untuk beli 2 buah blender incarannya.

Orange Point Homepage

Semakin kesini, ternyata gue amati, yang namanya memberikan penghargaan kepada konsumen yang setia, bukan hanya menjadi program sebuah supermarket chain saja. Saat ini telah ada Excite Indonesia yang specialized di bidang Loyalty Program yang bisa membantu mengatur setiap brand /jasa/ kantor untuk memberikan rewards kepada konsumen/ pengunjung/karyawan setianya. Bahkan untuk orang yang shopping online pun Excite Indonesia memberikan reward berupa point yang dapat dikumpulkan kemudian ditukarkan dengan ratusan macam produk, voucher belanja dan pulsa. Keren yak?!

Berkaitan dengan Program Loyalti bagi Konsumen, pada hari Selasa, 19 Januari 2016 lalu OrangeTV sebagai TV berbayar Jagoannya SepakBola bekerjasama dengan Excite Indonesia meluncurkan ORANGE POINT berhadiah menarik mulai dari pulsa, voucher belanja, barang elektronik, EMAS Batangan hingga 3 buah MOTOR SUZUKI bagi customers setia mereka.

Hadiah Utama Orange POINT

Mengutip Greeny S.Dewayanti, Commercial Director Orange TV,  “Dengan berjalannya Program ORANGE POINT, customer Orange TV akan lebih termotivasi untuk melakukan top-up melalui online channel karena customer tersebut berkesempatan untuk mengumpulkan point untuk meraih berbagai hadiah menarik”

OrangePointLaunching Shake hands
Greeny S. Dewayanti dan Nobutaka Kiyohara (*photo by Aldyputra.net)

Adapun program ORANGE POINT ini dikembangkan oleh PT Excite Indonesia, yang memang sudah memiliki layanan point rewards sendiri, yaitu Excite Point.

“Kami mengerti bahwa menjalin hubungan baik akan mendatangkan loyalty dan kepuasan customer. Excite yakin program ini akan menjadi sebuah sarana untuk menghimbau konsumen berkolaborasi dengan Orange TV ke tahap yang selanjutnya yakni engagement.” Nobu Kiyohara, selaku CEO Excite Indonesia.

“Layanan kami dapat memberi reward untuk kegiatan konsumen yang lainnya seperti mengunduh aplikasi, mengisi survei, dan berbelanja online. Dengan motto “Reward People for their Daily Activities and make the world more exciting”  kami ingin memberikan masyarakat Indonesia reward  untuk aktivitas harian mereka dan menjadikan dunia tempat yang lebih exciting, dan kerjasama dengan Orange TV adalah sebuah langkah maju yang sangat besar,” tutup Nobu-san .

Peluncuran Loyalty Program OrangeTV dan Excite Indonesia

3 thoughts on “Peluncuran Loyalty Program OrangeTV dan Excite Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *