PENGALAMANKU DENGAN PEGADAIAN, MEMBELI MASA DEPAN DENGAN HARGA MASA KINI

PENGALAMANKU DENGAN PEGADAIAN, MEMBELI MASA DEPAN DENGAN HARGA MASA KINI

PENGALAMANKU DENGAN PEGADAIAN, MEMBELI MASA DEPAN DENGAN HARGA MASA KINI

Sebenarnya saya sudah lama banget kenal dengan Pegadaian Indonesia. Yang memperkenalkannya tak lain tak bukan adalah mama tersayang. Tepatnya tahun 1997 atau sekitar 19(sembilan belas) tahun lalu saat krisis moneter mulai melanda Indonesia, Mamaku dengan cerdasnya menarik seluruh deposito dan tabungan keluarga, kemudian membelanjakan 80% nya dengan perhiasan emas (tanpa batu) dengan kadar 23K.

Pengalamanku dengan Pegadaian, Membeli Masa Depan dengan Harga Masa Kini
Pengalamanku dengan Pegadaian, Membeli Masa Depan dengan Harga Masa Kini

Waktu itu harga 1 gram emas 23K adalah sebesar Rp25,000 (terbilang: dua puluh lima ribu rupiah). Dengan tabungan keluarga yang lumayan sekitar beberapa puluh juta, Alhamdulillah, hingga sekarang, emas tersebut dapat digunakan untuk:
1) Merenovasi rumah
2) Membiayai sekolah chef si adik di USA
3) Membiayai sekolah si bungsu dari SMP-Kuliah sekarang ini
4) Dan lain-lain.

Bukti Gadai Rika

Oleh Mama, saya diajarkan untuk menyelesaikan masalah tanpa masalah di PEGADAIAN. Tabungan emas Mama tidak dijual, tapi digadaikan di PEGADAIAN. “Sayang kalau dijual,” kata Mama,”Modelnya antik dan kadar emasnya tinggi.” Apalagi emas dari Makassar dan Kendari rata-rata buatan tangan alias handmade. Beda dengan perhiasan jaman sekarang yang menggunakan mesin untuk menghemat waktu produksi.
Kebiasaan yang diturunkan oleh Mama tersebut, mulai saya jalankan sejak memiliki rumah tangga sendiri.Beragam kebutuhan dan masalah bisa diatasi oleh jasa gadai milik Pegadaian ini. Terkadang, saya suka ikut LELANG EMAS di tiap hari Jumat untuk sekedar melihat-lihat atau menambah koleksi perhiasan. Biar aman, koleksi /tabungan emas kami disimpan di deposit box, dan hanya diambil bila diperlukan.

Pegadaian_new_logo
Medio 2016 ini, melalui kegiatan #Roadblog10cities, Pegadaian Indonesia membuka mata dan pengetahuan saya mengenai jasa dan servis mereka. Ternyata Pegadaian ini sekarang canggih banget! Mau tau apa aja kecanggihannya? Ini dia:
1) Pegadaian apps : Aplikasi mobile android ini dapat di donlot di apps store, cukup search ” SAHABAT PEGADAIAN” dengan memiliki apps ini, kita dapat mendaftarkan teman-teman kita (no.hape-nya). Saat teman kita datang ke Pegadaian dan melakukan transaksi minimal Rp1juta, maka kita akan mendapatkan 1(satu) point. Dengan mengumpulkan minimal 3(tiga) point, kita sudah dapat menukarkan poin tersebut dengan beberapa merchandise menarik dari Pegadaian. Keren khan?

PEGADAIAN APPS - Sahabat Pegadaian
PEGADAIAN APPS – Sahabat Pegadaian

2) Investasi Logam Mulia Pegadaian : dari Bapak Pemateri, Beliau mengatakan bahwa dengan mengikuti program Investasi ini berarti kita “MEMBELI MASA DEPAN DENGAN HARGA HARI INI” Investasi ini dimulai dari 1gr, 5gr, 10 gr, 25 gr, 50 gr, 100, 200 hingga 1 kilogram Emas, mulai dari harga Rp588,000 per gram dimana untuk cicilannya dimulai dari 3(tiga) bulan hingga 36(tiga puluh enam) bulan.
3) Tabungan Emas Pegadaian : Dengan setoran awal senilai Rp50,000 kemudian dilanjutkan dengan minimal Rp5,000 SAJA… Kita sudah bisa mendapatkan tabungan emas, dimana setiap 5 gram-nya sudah dapat diambil.

Buku tabungan Emas PEGADAIAN

Pokoknya di Pegadaian, transaksi berjalan cepat dan efisien, untuk detail informasinya, kita bisa lho cek di pegadaian.co.id . Harga Gadai emas  juga mengikuti harga pasar. Pegadaian Emas dipercaya sejak 104 tahun lalu, jasanya telah menyentuh ke seluruh Indonesia hingga pelosoknya. Tak terbantahkan bila Pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah dan membantu kita membeli masa depan dengan harga masa kini. Sukses Pegadaian Indonesia!

One thought on “PENGALAMANKU DENGAN PEGADAIAN, MEMBELI MASA DEPAN DENGAN HARGA MASA KINI

  1. Pegadaian sudah makin kekinian neh, akupun andai tak ikut roadblogcities di Banjarmasin jujur sama sekali tidak tau dan tak mau tau dengan apa itu pegadaian. Kalah tenar dengan finance lainnya yang harganya malah justru lebih mencekik tapi lebih mudah dalam proses urusannya.

    Sekarang jadi mulai tertarik dan pegadaian, nanti mau coba ke pegadaian yang katanya bisa gadain selain emas ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *