Karma Kandara Villa, Romantic Gateway di Bali

Karma Kandara Villa, Romantic Gateway di Bali

Karma Kandara Villa, Romantic Gateway di Bali

Beberapa waktu lalu saat pulang kerja, Saya menemukan sebuah post-it di meja rias, isinya begini…ehemm:
Rose is red
Violet is Blue
Someone pretty like you
Will go vacation with me for sure

Romantis? Kagak sih… Ini khan nyontek poem jaman dulu… Tapi ajakan “jayus” seperti ini sudah agak lama terdengar. Alhamdulillah ada rejeki lebih… Then we discuss it  over the bed… Akan kemana kami berdua… Untungnya sekarang ini sudah banyak pilihan travel website yang menawarkan berbagai kemudahan, mulai dari pemesanan tiket pesawat, kamar hotel hingga mengecek berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Setelah browsing berbagai website, pilihan kami berdua akhirnya end up di Karma Kandara Villa, Bali. Di tempat ini kami bisa melakukan “morning yoga”, Spa treatment atau kegiatan lain yang lebih seru yakni surfing atau selancar.  Yoga, merupakan sebuah kegiatan yang mengkombinasikan gerakan bagian tubuh kita, fokus konsentrasi,  suasana tenang serta kondisi fisik yang rileks dan santai.

Karma Kandara Villa, Romantic Gateway di Bali

Karma Kandara Villa Romantic Getway di Bali
Karma Kandara Villa Romantic Gateway di Bali

Saya sendiri sudah sejak tahun 2014, gemar melakukan Yoga at Office. Walaupun hanya dilakukan selama 15 menit, hasilnya lumayan dapat mengurangi stress dan pikiran kacau. Gerakan favorit saya adalah TREE POSE, dimana terjadi peregangan pinggul, paha bagian dalam, memperkuat kaki, dan tulang belakang. Gerakan ini amat baik untuk meregangkan diri ketika pikiran kacau, dan kembali dapat  memusatkan pikiran dan membuat rileks.

yoga-at-office
Yoga at Office

Salah satu point yang membuat kami berdua memilih KARMA KANDARA VILLA di Bali, adalah karena tempat ini memiliki “hidden beach” yang indah, dan tidak banyak pengunjungnya. Sebagai referensi buat kalian, berikut adalah beberapa plus point di tempat ini, berdasarkan informasi dari Traveloka :

  1. Lokasi : Karma Kandara Villa berada di Pecatu, berjarak hanya sekitar 4,11 km dari tempat indah seperti Tebing dan Pantai Uluwatu.  Lokasinya juga sangat strategis karena hanya berjarak 12,09 km dari airport Ngurah Rai Int’l.
  2. Layanan Kelas Wahid : Tempat ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk menikmati liburan romantis yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Salah satu andalannya adalah SPA. Disini kita bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri.
    Relaxing with Spa Treatment
    Relaxing with Spa Treatment

    Karma Kandara Villa adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Pusat kebugaran juga menjadi salah satu fasilitas yang wajib dicoba saat menginap di sini. Tersedia kolam renang untuk bersantai dengan pemandangan indah di Tebing Uluwatu.

    Sesuai standar pelayanan prima dan kelas wahid, sudah tentu ada resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

  3. Food and Beverages :Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Karma Kandara Villa yang dilengkapi dengan WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kita agar  tetap dapat terkoneksi dengan keluarga dan teman.

Karma Kandara Villa, Romantic Gateway di Bali

One thought on “Karma Kandara Villa, Romantic Gateway di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *