MORRISSEY, Homey Hotel For Urban People

MORRISSEY, Homey Hotel For Urban People

MORRISSEY, A Homey Hotel For Urban People

Saat join di sebuah joint-venture company antara perusahaan Indonesia dan Jepang, sekitar 2(dua) tahun lalu, Saya dipercaya untuk menghandle divisi Business. Dalam daily activities bekerja, Saya selalu dituntut untuk bertemu dan menjalin networking dengan berbagai relasi penting sekaligus entertain santai sembari makan siang atau sekedar ngopi sore. Untuk kebutuhan tersebut, kami selalu mencari tempat dan lokasi meeting strategis yang tidak jauh dari kantor yang lokasinya tepat di jantung Jakarta, Jakarta Pusat.  Salah satu yang menjadi pilihan saya adalah MORRISSEY HOTEL.

Morrissey Hotel yang terletak di Jalan  KH Wahid Hasyim 70. Menteng, Jakarta 10340 tepat berada di pusat keramaian Jakarta dan merupakan lokasi strategis bisnis  ( government dan private sector), shopping dan hiburan (Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Sarinah, Jakarta Theatre XXI, Pusat perkulakan Thamrin City)  beserta wisata kota seperti Tugu Monas, Kota Tua dan lainnya.

@Mubarika_D at MORRISSEY HOTEL
@Mubarika_D at MORRISSEY HOTEL

Salah satu unique point dari MORRISSEY HOTEL, adalah kesan hangat, ramah dan welcoming yang sudah kita rasakan begitu menginjakkan kaki memasuki lobby-nya.

MORRISSEY HOTEL, Lobby
MORRISSEY HOTEL, Lobby

Desain lobby hotel bulan Desember 2016 kali ini tentu saja mengadopsi suasana menyambut Natal dan Tahun baru 2017 dengan pajangan Vespa yang dikompetisikan [ silakan cek website iammorrissey.co disini ; Dengan langit-langit tinggi yang menjaga suhu ruangan tetap sejuk, kita langsung disambut dengan senyum ramah dan harumnya wangi kopi yang dapat kita nikmati secara ala carte atau buffet di HOME, salah satu resto corner dari MORRISSEY HOTEL.

HOME Resto, Morrissey Hotel, Jakarta Pusat
HOME Resto, Morrissey Hotel, Jakarta Pusat

HOME menyediakan berbagai pilihan menu Indonesia dan Western yang sangat variatif, dilengkapi dengan berbagai pilihan dessert manis serta sajian minuman kopi dan teh.

Untuk pilihan tempat makan siang atau makan malam yang lebih hangat dan intimacy, ada pilihan OCHA & BELLA. Kalau disana, saya suka memilih hidangan Salmon-nya yang dihidangkan dengan variasi sayur dan pilihan saus. Sungguh menggugah selera.

OCHA & BELLA, My office event at MORRISSEY HOTEL
OCHA & BELLA, My office event at MORRISSEY HOTEL

MORRISSEY HOTEL juga merupakan salah satu alternatif pilihan tempat tinggal bagi para pendatang yang mempunyai waktu lebih panjang untuk tinggal di Jakarta. Beberapa tamu dari kantor saya biasa memilih THE LOFT dengan pilihan 2 lantai ruang, dimana ruang tamu dan relax berada di bawah kemudian dikoneksikan dengan tangga untuk menuju ruang tidur.

THE LOFT, Morrissey Hotel
THE LOFT, Morrissey Hotel

Bagi yang datang bersama keluarga, dapat memilih THE STUDIO, STUDIO LUXE atau APARTMENT untuk luas ruangan yang lebih lapang disertai dengan fasilitas Laundry Room.

THE STUDIO, Morrissey Hotel
THE STUDIO, Morrissey Hotel with Annie Nugraha – blogger as the model 🙂

Di MORRISSEY HOTEL, kita juga dapat menikmati fasilitas GYM & POOL dengan pemandangan ke pusat Jakarta yang ramai. Untuk transportasi, ada berbagai pilihan menarik dari pihak manajemen yang dapat kita gunakan yakni sepeda dan bajaj.

GYM & POOL at MORRISSEY HOTEL
GYM & POOL at MORRISSEY HOTEL

Early Desember tahun ini, saya senang karena mendapat kesempatan dari Mas Teguh Sudarisman untuk mengenal lebih dekat berbagai fasilitas dari MORRISSEY HOTEL dalam suatu kegiatan berupa workshop vlogging dan mendapat sambutan yang hangat dari Bapak Wisnu Reza, Corporate General Manager dan segenap crew.

WISNU REZA, Corporate General Manager, MORRISSEY HOTEL
WISNU REZA, Corporate General Manager, MORRISSEY HOTEL

 

Mas TEGUH SUDARISMAN, sang mentor dengan para pemenang lomba didampingi Bapak WISNU REZA, dari Morrissey Hotel
Mas TEGUH SUDARISMAN, sang mentor dengan para pemenang lomba [termasuk saya sebagai pemenang kategori twitter] didampingi Bapak WISNU REZA, dari Morrissey Hotel
Photo Session All Participants, MORRISSEY HOTEL
Photo Session All Participants, MORRISSEY HOTEL

This place is a MUST to go with! Ikuti berbagai updatenya melalui akun social media twitter dan IG @iammorrissey. Just in case, we meet at MORRISSEY HOTEL, jangan ragu untuk say Hello! I am Morrissey ^_^

MORRISSEY, A Homey Hotel For Urban People

 

30 thoughts on “MORRISSEY, Homey Hotel For Urban People

  1. Weih keren… Ulasannya lengkap, foto2nya bagus, saya suka terutama yang penggabungan beberapa foto jadi satu. Ditunggu reportase berikutnya…
    Salam…

  2. Recommended hotel for board meetings or training. Delicious food, helpful crew and comfy spaces. One staff of Morrissey hotel, called DEA help me to booked. Thumbs up!

  3. Ocha & Bella resto’s ambience quiet nice, but sometimes there’s mosquito outside. Well you know, Indonesia’s weather.

  4. Compliment bread and cheese stick-nya Ocha & Bella enak. Italian menu-nya OK. Ada beberapa menu dengan pork. Konsep Open kitchen (dapur ditempatkan di bagian depan) menunjukkan bahwa management-nya Pede dengan kebersihan, keteraturan dan pelayanannya. TOP!

  5. Wahh cool!! Let me arrange another meeting in Morrissey! Can reach easily from the office as well! Nice info.. Thank you

  6. Saya pernah menginap di sini bersama keluarga dari Yogya. Tempatnya nyaman, bisa cuci baju sendiri di Laundry Room-nya. Lumayan hemat buat keluarga dengan anak kecil seperti saya dan suami.

  7. its one of good hotels in central Jakarta.
    clean room, good staff, delicious breakfast, and so on.
    it also comfortable for mtg space, there are several rooms on second floor.
    anyway kindly staff is most factor of good hotel like Morrissey 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *