BOTOX UNTUK WAJAH TIRUS

BOTOX UNTUK WAJAH TIRUS

BOTOX UNTUK WAJAH TIRUS

Halo My Beauty readers… It’s been a while saya gak update tentang treatment kecantikan pada wajah (saya). Semoga update-nya tetap dinantikan ya hehehe…

Perempuan diusia matang (start from 40’s) seperti saya pasti sudah mulai menemukan kerutan samar pada sudut mata, wajah membulat (karena faktor berat badan yang gak turun-turun) smile line yang tampak jelas dan lain-lain. Hal ini yang bikin tiap kali photo selfie atau foto bareng teman, kita sibuk mengedit foto tersebut agar tanda-tanda penuaan diatas tersamarkan ( baca: hilang). Apalagi saat foto bareng anak, kita pengen keliatan se”umuran” atau sepantaran anak-anak kita kan? hehehehe… Oiya satu hal lagi. Yang terpenting adalah membuat tampilan kita lebih baik dan percaya diri, ngga perlu terlihat seperti supermodel kok.

Bulan Juli 2017  atau sekitar 2,5 bulan lalu dari postingan ini, saya kembali mengunjungi Dokter Elly Y Soendjaja di klinik D&M – Kelapa Gading Jakarta untuk melakukan konsultasi wajah sekaligus persiapan untuk Idul Fitri. Well seperti yang tampak jelas adalah :

Botox untuk Wajah Tirus
  1. Dagu saya berbentuk U bukan V
  2. Tampak kerutan di sekitar mata
  3. Kulit kusam

Berikut adalah video yang saya ambil sendiri pakai hape saat prosedur Botox untuk tampilan Wajah Tirus:

Selain itu ada beberapa tanya-jawab yang terkait dengan prosedur BOTOX ini :

  1. Botox itu apa Dok? Botox sebenarnya adalah sebuah merk dagang. Tindakan yang dilakukan sebenarnya bernama V-LINE Procedure, yakni mengaplikasikan serum BOTOX (Botulinum toxin) dengan menyuntikkannya ke area tertentu untuk mengurangi efek yang ditimbulkan oleh otot tertentu, dalam hal ini ke-empat otot geraham yang terletak di dagu sisi kiri-kanan dan atas-bawah.
  2. Apa nama otot yang disuntikkan Botox? Namanya Otot Masseter.
  3. Saat disuntik akan ada efek samping kah? Yang paling sering adalah terlihat biru pada bekas suntik yang akan hilang dalam 3 hari.
  4. Saat disuntikkan Botox, apakah langsung terlihat efeknya? Paling efektif, efeknya akan terlihat dalam 3-5 hari setelah BOTOX.
  5. Berapa lama botox akan bertahan? Efeknya akan bertahan antara 6-10 bulan.
  6. Apakah setelah 10 bulan, kalau tidak di botox lagi akan kembali seperti semula? Tampilan wajah tentu tidak akan terlihat se-tirus saat di Botox, namun biasanya efeknya masih akan terlihat hingga 3 bulan ke depan.
  7. Wah, kalau begitu, bila dihitung biaya per-bulan maintance lebih murah daripada kita hang-out di fast food ya Dok? Tentu saja. Yang penting adalah displin merawat kulit wajah. Cukup gunakan perawatan wajah THERASKIN yang dapat dibeli via IG @md.beautylineID kerjasama klinik D&M
  8. Apakah prosedur BOTOX ini dapat dilakukan oleh salon kecantikan atau dokter Umum? TIDAK. Sebaiknya melakukan prosedur BOTOX di klinik dengan dokter yang telah memiliki sertifikasi untuk melakukannya.

Menarik banget ya? Yang jelas prosedur ini dapat dengan DRASTIS meningkatkan ke-PEDE-an kita karena bisa langsung terlihat TIRUS tanpa perlu oplas – operasi plastik (seperti saya yang jadi terus-terusan selfie).

BOTOX UNTUK WAJAH TIRUS

Buat kalian yang tertarik melakukan prosedur BOTOX, dapatkan diskon hingga 30% dengan menyebutkan postingan ini. Alamatnya Rukan Gading Parkview Blok ZC 1 No 41 Jalan Boulevard Timur kelapa Gading, Jl. Raya Tim. Boulevard Blok NE1 No.41, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250  Jam bukaSenin-Sabtu  10.00–19.30, Telepon(021) 45860111

Jangan lupa sharing pengalaman botox-nya ya disini atau mention ke akun FB/IG/Twitter saya… nanti akan saya kirimin paket perawatan THERASKIN GRATIS sesuai jenis kulit. Promo berlaku October-November 2017 saja.

 

 

5 thoughts on “BOTOX UNTUK WAJAH TIRUS

  1. Huwaaa liat videonya ikutan clekit-clekit gimanaaa gitu. Mungkin rasanya seperti kalo kita suntik unt ngempesin jerawat kali ya mbak.

    Perubahannya kelihatan ya, makin cantik 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *