YUMMIE & HEALTHY BREAKFAST ROTI PANGGANG SAYUR DENGAN KEJU-TELUR DAN OLIVE OIL

YUMMIE & HEALTHY BREAKFAST :

ROTI PANGGANG SAYUR DENGAN KEJU-TELUR DAN OLIVE OIL

Good morning People … ^_^ Yuk Awali pagimu dengan berbagai hal positif. Termasuk sarapan sehat, bergizi dan enak tentunya. Sarapan itu sangat penting karena memberi tenaga dan meningkatkan mood yang baik bagi tubuh kita. Sebagai ibu rumah tangga yang juga bekerja kantoran, pastinya kita selalu dihadapkan dengan waktu yang terbatas untuk menyiapkan sarapan. Nah, ini salah satu resep andalan saya yang selalu disukai oleh keluarga, namanya Roti Panggang sayur dengan keju-telur dan OLIVE OIL.

Kenapa siihh selalu pakai OLIVE OIL, ya karena ada berjuta manfaat yang terkandung di dalam OLIVE OIL ini dan tidak dapat tergantikan oleh minyak lainnya. Tubuh ibaratnya sebuah bank yang menerima asupan makanan. Kalau diberi asupan sehat, tentu saja nantinya kita akan menuai tubuh sehat dan awet muda. Fakta yang Oke khan?

Roti Panggang Sayur Keju dengan OLIVE OIL
Roti Panggang Sayur Keju-Telur dengan OLIVE OIL

Nah, sebelumnya saya mau sharing rahasia. Saya selalu membuat stok sayuran tumis yang nantinya akan ditaburkan diatas roti. Bahan-bahannya hanya Bayam + jamur yang diiris tipis kemudian ditumis dengan  bawang putih yang telah dirajang halus. Setelah dingin, pindahkan ke wadah makanan dan bisa disimpan dalam lemari es untuk seminggu.

Bahan-bahan Roti Panggang Sayur Keju-Telur dan OLIVE OIL
Bahan-bahan Roti Panggang Sayur Keju-Telur dengan OLIVE OIL

Cara membuatnya gampang banget. Ambil roti tawar, preferable Roti Gandum, potong segitiga. Susun didalam panggangan. Kemudian taruh sayuran tumis secukupnya. Percikkan OLIVE OIL kemudian taruh parutan keju Mozarella diatasnya. Panggang dalam oven hingga keju meleleh. Sementara itu, goreng telur mata sapi dengan OLIVE OIL, angkat telur saat setengah matang.

Tumisan isi Bayam dan Jamur - Roti Panggang Sayur Keju-Telur dengan OLIVE OIL
Tumisan isi Bayam dan Jamur – Roti Panggang Sayur Keju-Telur dengan OLIVE OIL

Hidangkan Roti Panggang Sayur dengan Keju-Telur dan OLIVE OIL, nikmati dengan teh hangat atau susu. DELICIOSO ^_^ Oiya jangan lupa untuk selalu cekidot di https://www.facebook.com/BergabunglahdiRevolusiOliveOil banyak banget resep, informasi dan kabar terkini mengenai OLIVE OIL.

Roti Panggang Sayur Keju-Telur dengan OLIVE OIL
Roti Panggang Sayur Keju-Telur dengan OLIVE OIL

YUMMIE & HEALTHY BREAKFAST : ROTI PANGGANG SAYUR DENGAN KEJU-TELUR DAN OLIVE OIL

8 thoughts on “YUMMIE & HEALTHY BREAKFAST ROTI PANGGANG SAYUR DENGAN KEJU-TELUR DAN OLIVE OIL

  1. Subhanallah, Mbak pinter ya masaknya…!! Saya jadi laper dah…!! Moga calon Istri saya pinter masak gini…!! Ngarep,,,!!

    Salam jabat hati mbak..!!
    Saya Blogger Gorontalo..!!
    Idrus Dama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.