Minions 2015 Speak Bahasa

Minions 2015 Speak Bahasa

Anak-anak Indonesia dan Orangtua mereka (termasuk saya ^_^ ) saat ini sedang menggandrungi karakter MINIONS.  Karakter ini mulai terkenal di tahun 2010 melalui film Despicable Me (1) dan Despicable Me (2) di tahun 2013.

Tahun 2015 ini, Minions kembali mewarnai dunia film anak-anak Indonesia, dimana sekuelnya ditarik ke belakang, saat para Minions belum bertemu dengan GRU, tokoh utama Despicable ME 1 dan 2, tokoh pria penjahat super yang didukung oleh teknologi canggih dari Doktor Nafario, Gru bertampang dingin namun memiliki hati yang hangat dan penuh kasih terhadap ketiga anak angkatnya, Margo – Edith dan Agnes.

Minions 2015 Speak Bahasa #AsianSeries #McD

Minions 2015 Speak Bahasa #AsianSeries #McD

Didalam film ini pula kita mendapat penjelasan menarik asal-usul Minions, yakni lahir berupa telur – embrio  di dalam laut, kemudian beranjak dewasa berbondong-bondong berenang naik ke pantai mencari dan menemukan Bos Pertama mereka yakni T-Rex. Yang pasti sembari berjalannya waktu, para Minions  mulai melayani berbagai Bos Jahat, seperti Manusia Purba – Firaun – Vampire hingga Napoleon. Sayangnya tekad mereka melayani BOS JAHAT tidak pernah berjalan sukses, kekikukkan mereka selalu mengakibatkan kematian pada para BOS JAHAT mereka. Karakteristik yang paling jelas adalah selalu mencari BOS TERJAHAT untuk disembah dan dilayani para Minions. Hal ini bertolak belakang dengan penampilan mereka yang cute.

Serunya film Minions 2015 ini dimeriahkan oleh MC Donalds dengan mengeluarkan paket Happy Meal berhadiah 10(sepuluh) Minions dengan berbagai pose. Dan saya adalah salah satu Orangtua yang bersemangat membelikan anak-anak saya ke-10 Minions tersebut… hehehehe

Yang kerennya lagi, di film Minions 2015 ini, para Minions menggunakan beberapa patah kata bahasa Indonesia seperti : TERIMA KASIH, KEMARI dan PADUKA RAJA. Bangga banget Coffin, the director of Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013),  yang merupakan anak dari salah satu novelis terkenal Indonesia, NH Dini masih mengingat tanah airnya, Indonesia.

 Minions 2015 Speak Bahasa

3 thoughts on “Minions 2015 Speak Bahasa

  1. Wah beneran aku baru tahu mbak kalau sutradara minions itu anak dari sastrawan indonesia. Jadi lebih bangga lagi nih, sebenarnya banyak anak Indonesia yang mendunia ya, tapi nampaknya kurang terekspos. 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.