Teman “Digital” ku Yang Pertama

Teman “Digital” ku
Boleh dibilang, jujur, saya telat mengenal dunia digital. Pertama ngga ngerti dunia IT.  Alasan kedua adalah  bidang kerja yang dikuasai lebih ke arah media advertising.

Januari tahun 2008, pas sedang “meliburkan” diri 3 bulan dapat telpon dari Pandu Wirawan (Saat ini dia adalah CEO Adstars [dot] com ) Dapat challenge untuk memimpin divisi marketing sebuah ads network. Bisa kebayang, gelagapan belajar ads network yang lebih complicated dibandingkan website portal yang sudah lebih menjamur.

first friends in digital

Oiya, foto diatas ini diambil saat kantor tempatku bekerja mengadakan media gathering bernama “WebWednesday” acara digital dengan mengumpulkan digital people, mendengarkan presentasi ringan dari pembicara luar (saat itu pembicaranya adalah Friendster). Dari kiri ke kanan adalah : Intan O, sekarang di tribalfusion [dot] com, Frans Budi – isobar.net, Miranti di Yahoo.com, Pandu Wirawan CEO-nya adstars dot com dan last but not least, me, myself di idblognetwork.com

Selain itu juga, ini adalah foto team digitalku yang pertama yakni Rurin dan Intan ^_^

16 thoughts on “Teman “Digital” ku Yang Pertama

  1. wah pertamax nih… asyik2…

    gak kerasa waktu berlalu begitu cepat. eh tp 2008 itu termasuk udah lama loh mbak. saya aja baru nyobain dunia maya baru taun 2009 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.