Misterious @nicsap : Journey To Overcome The Fear

Journey  To Overcome The Fear

Gara-gara nonton hebohnya  berita infotainment pagi mengenai aktris dan aktor yang dicap“aji mumpung”, saya dan beberapa teman perempuan memulai sebuah meeting di pelataran sebuah kedai kopi  dengan tanpa sengaja bergosip,” siapa ya aktor Indonesia yang cenderung menghindari publikasi tapi justru tetap beken?”

Berbagai opini, list dan asumsi terlontar dari ketiga temanku, aroma  hangat dari coffee latte bergantian menyerbu dimeriahkan oleh gelak tawa. Tiba-tiba lewat sesosok aktor dan menghampiri kedai kopi tempat kami duduk.

“Itu kan Nico … celetuk temanku.  Pecahkan saja gelasnya biar ramai.” Kalimat terakhir dikutipnya dari sebuah dialog film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang melambungkan nama Nicolas Saputra menjadi aktor muda beken yang digandrungi kaum ABG cewek dan di-copy baik gaya bertutur dan penampilannya oleh kaum ABG cowok.

Seketika kami berempat setuju bahwa dia adalah salah satu sosok yang kita cari. Nic walaupun tenar, jarang sekali tampil didepan umum hanya untuk “eksistensi publik”  sesuatu hal yang jarang dilakukan oleh seorang bintang yang sudah meraih kesuksesan di usianya yang ke -17.

Karakternya sehari-hari justru mirip dengan Rangga (atau Rangga mengikuti  karakter Nic??? … ga tau lah)… Namun sebagai seorang cowok Pisces (lihat biografinya di id [dot] wikipedia [dot] org/wiki/Nicholas_Saputra  ) Nic adalah seorang pemikir, penyayang  dan tidak terlalu mementingkan posisinya di dalam masyarakat (cool banget ngga sih?)

Enaknya hidup di jaman modern dan digitalisasi seperti sekarang ini adalah all people could connect with any suitable social media platform such as facebook, blog dan twitter.  Dari account twitternya @nicsap (yang ini yang aseli lhoo) dengan jumlah followers diatas 70,000-an… Terlihat jelas bahwa interaksinya dengan berbagai follower-nya cukup aktif.  Namun ya itu tadi, Nic selalu terlihat cool dan cenderung avoid publication. Menurut temanku, cowok yang cool biasanya memiliki sebuah ketakutan tersendiri.

Saat bersantai, tak sengaja seorang teman menemukan video inspiratif Nicolas Saputra di youtube. Doi  reveal klo dia punya rasa takut, yakni rasa takut terhadap ketinggian, en hari ini dia berbagi pengalamannya mengalahkan rasa takutnya itu dgn sky diving dgn penuh percaya diri.

Journey  To Overcome The Fear

Selain itu, Nico juga mempercayakan Philips Aquatouch untuk menjaga penampilan dirinya. Nico yang menjadi brand ambasador dari Aquatouch ini percaya banget kalau produk ini dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi pria2 yg berani menghadapi rasa takutnya serta mendobrak kebiasaan menggunakan pisau cukur konvensional dgn electric shaver yg tahan air ini. Dan yang pasti, alat cukur ini bisa bikin PeDe tanpa takut.

Oiya selain baterei-nya bisa di-charge, AquaTouch dapat digunakan bercukur kering, maupun basah (dengan air ataupun foam). Nggak bakalan kesetrum! Dimasukin ke dalam air pun nggak masalah. Ada 2 tipe yakni  AquaTouch AT750/16  yang dibagi gratis saat launching (lumayan-lah kalo beli sendiri harganya Rp. 450.000,-)  Ya pastinya sih, harga tidak sebanding kalo dibandingin manfaatnya. Untuk AquaTouch AT890/16 yang dilengkapi dengan trimmer (pencukur jambang), harganya Rp. 690.000,- dan GARANSI 3 tahun ngga perlu ganti pisau cukur. Keren khan? Mau dapetin AquaTouch gratisan? Like fanpagenya, dan ikutin Story Sharing Competition. Siapa tahu kamu menjadi cowok yang bernyali tinggi dan beruntung!

Dan Nico…

Hhhmmm…  Seandainya waktu berpihak…

 

 

 

12 thoughts on “Misterious @nicsap : Journey To Overcome The Fear

  1. jadi seperti itu ya orang coolllll
    Kebanyakan orang ingin jadi seperti itu, tanpa dibayangkan merekapun bisa menjadi seperti itu tanpa merubah sosok sendiri
    menjadi diri sendiri lebih mengasyikkan
    dan insyallah mecipatakan styl tersendiri
    ixixixiix

    salam buat Mbk Rika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.